Barnes: Calvert-Lewin Akan Sangat Bagus Untuk Arsenal

0
562
Photo: Twitter

Arenaku.com – Legenda sepakbola Inggris John Barnes mengatakan sangat bagus bagi Arsenal jika membawa bintang Everton Dominic Calvert-Lewin pada bursa transfer mendatang.

Calvert-Lewin memang tengah dikaitkan dengan Arsenal sebagai penyerang potensial pengganti Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette.

“Arsenal telah dikaitkan dengan Dominic Calvert-Lewin, itu akan menjadi rekrutan bagus bagi mereka,” kata Barnes seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Dia masih muda, orang Inggris, menunjukkan komitmen dan upaya yang baik, tetapi dia saat ini adalah pemain Everton dan saat ini dia tidak ingin meninggalkan klubnya,” ujar mantan pemain Liverpool itu.

“Fans Everton mencintainya, dia baik-baik saja di sana, dan dia perlu menunjukkan konsistensi untuk klub dan negaranya sebelum dia berpikir untuk pindah ke salah satu klub yang lebih besar,” lanjutnya.

“Namun, jika dia pergi ke Arsenal, itu akan menjadi penandatanganan yang brilian bagi kedua belah pihak, terutama Arsenal,” tambahnya.

Musim ini Calvert-Lewin baru bermain di 3 pertandingan Premier League dengan catatan 3 gol karena mengalami cedera, pertandingan terakhirnya adalah saat Everton mengalahkan tuan rumah Brighton & Hove Albion 2-0, 28 Agustus lalu.

Musim lalu penyerang 24 tahun itu mencatatkan 16 gol serta 3 assist dari 33 pertandingannya di Premier League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here