Bayern Siap Bersaing Untuk Dapatkan Sergino Dest

0
196
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bayern Munich dilaporkan akan kembali mendekati Barcelona untuk mendapatkan pemain bertahan Sergino Dest pada bursa transfer Januari mendatang.

Musim panas lalu Bayern berusaha mendapatkan pemain asal Amerika Serikat tersebut namun mendapatkan penolakan dari Dest yang ingin bertahan di Camp Nou.

Seperti diberitakan Fichajes, manajer Bayern, Julian Nagelsmann memang sangat menginginkan Dest bergabung dalam skuadnya dan siap bersaing dengan Manchester City yang juga dikaitkan dengan pesepakbola 21 tahun itu.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Dest akan meninggalkan Barcelona baik dengan kesepakatan tunai atau sebagai bagaian dari usaha Barcelona mendapatkan pemain sayap City, Ferran Torres.

Dest saat ini dilaporkan mulai tidak bahagia di Barcelona sejak klub tersebut dilatih legendanya Xavi Hernandez karena sang pelatih lebih memilih memainkan Ronald Araujo, Oscar Mingueza dan Sergi Roberto di posisi bek kanan, persaingan makin berat bagi Dest karena mulai Januari Xavi mulai bisa memainkan Dani Alvez.

Selain Dest, Bayern juga berminat mendapatkan bintang Barcelona lainnya Frenkie de Jong. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here