Beninez: Ketika Pemain dan Fans Bersatu Kami Kuat

0
161
Photo: twitter.com/Everton

Arenaku.com – Setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan Everton akhirnya berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Arsenal 2-1 di Stadion Goodison Park, Senin (6/12/2021).

Dipenghujung babak pertama Martin Odegaard membawa Arsenal ungggul terlebih dahulu, tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan menit ke-79 melalui sundulan Richarlison, Demarai Gray keluar sebagai pahlawan Everton melului golnya di masa tambahan waktu babak kedua.

Usai pertandingan manajer Everton Rafael Benitez mengatakan kemenangan ini merupakan hasil dari sinergi antara para pemain dan pendukung atau biasa disebut Evertonians.

“Seperti yang saya katakan sejak awal, para penggemar, pemain, semuanya harus bersama sehingga kami lebih kuat,” kata Benitez seperti diberitakan laman klub Evertonfc.com.

“Anda bisa melihat semangat hari ini, reaksi tim luar biasa dan para penggemar berada tepat di belakang mereka. Semuanya sempurna sehingga itu bisa terjadi, tim menunjukkan karakter dan akhirnya semua orang senang,” lanjutnya.

“Para penggemar dan para pemain, ketika kami bersatu, kami menjadi lebih kuat, ketika kami bermain di Goodison dengan dukungan para penggemar kami akan berlari lebih keras,” ujarnya.

Dengan tambahan tiga poin kini Everton mengumpulkan 18 poin berada di urutan ke-12, sedangkan Arsenal berada di urutan ke-7 dengan 23 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here