Besaran Gaji Bisa Gagalkan Niat Anthony Martial ke Sevilla

0
115
Photo: Twitter

Arenaku.com – Anthony Martial disebutkan telah mengadakan pembicaraan dengan manajer Ralf Rangnick hari Rabu kemarin terkait masa depannya di Manchester United.

Martial dilaporkan tidak bahagia di Old Trafford karena kurang mendapatkan waktu bermain, agen pemain asal Prancis itu Philippe Lamboley sempat membuat Rangnick berang karena mengatakan kliennya ingin meninggalkan Setan Merah.

“Anthony ingin meninggalkan klub pada Januari. Dia perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan pada Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub,” kata Lamboley seperti diberitakan Metro.co.uk.

Rangnick menanggapi komentar tersebut dengan menegaskan bahwa dia tidak perlu meyakinkan pemain mana pun untuk tetap berada di Theatre of Dreams.

Martial ingin bergabung dengan klub Spanyol, Sevilla pada bursa transfer Januari mendatang setidaknya dengan status dipinjamkan hingga akhir musim ini.

Namun gaji Martial sebesar 200 ribu pounds per pekan bisa menjadi penghalang Sevilla merekrut penyerang berusia 26 tahun itu.

Musim ini Martial baru bermain di 7 pertandingan Premier League dengan catatan 1 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here