Buffon: Ronaldo Merusak DNA Juventus

0
194

Arenaku.com – Gianluigi Buffon mengklaim bergabungnya Cristiano Ronaldo di Juventus pada akhirnya terbukti merusak prospek tim terutama di Liga Champions.

Menurut mantan kiper Juventus itu, kedatangan Ronaldo membuat La Vecchia Signora kehilangan DNA sebagai sebuah tim.

“Juventu memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions pada tahun pertama bergabungnya Ronaldo, itu merupakan tahun dimana saya berada di Paris Saint-Germain, dan saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Buffon kepada TUDN seperti diberitakan Football Italia.

“Ketika saya kembali (ke Juventus), saya bermain dengan CR7 selama dua tahun dan kami melakukannya dengan baik bersama-sama, tetapi saya pikir Juve kehilangan DNA sebagai sebuah tim,” lanjut kiper yang saat ini bermain bersama Parma di Serie B itu.

“Kami mencapai Final Liga Champions pada tahun 2017 (kalah dari Real Madrdi) karena kami adalah tim yang penuh pengalaman, tetapi di atas semua itu, kami adalah satu kesatuan dan ada persaingan untuk tempat di tim yang sangat kuat. Kami kehilangan itu dengan Ronaldo,” ujar kiper 43 tahun itu.

Ronaldo di datangkan Juventus tahun 2018 dari Juventus dengan tujuan mengembalikan kejayaan Juventus di Eropa, namun bintang asal Portugal itu gagal membawa Juventus menjadi yang terbaik di Eropa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here