Chelsea Tawarkan Malang Sarr ke Dua Klub Italia

0
539
Photo: Twitter

Arenaku.com – Chelsea dilaporkan telah menawarkan pemain bertahannya Malang Sarr kepada dua klub Italia, AC Milan dan Napoli.

The Blues berencana melepas Sarr pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang karena bek 22 tahun itu sejauh musin baru bermain satu pertandingan di Premier League dan satu pertandingan di Liga Champions.

Sarr bergabung bersama Chelsea sejak musim panas 2020 dari klub Prancis, Nice namun langsung dipinjamkan ke Porto hingga akhir musim lalu.

Menurut CalcioNapoli24, Chelsea bersedia melepas Sarr dengan status pinjaman pada bursa Januari mendatang agar bisa mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Napoli disebutkan mempertimbangkan nama Sarr sebagai pengganti potensial Kalidou Koulibaly yang banyak dikaitkan minat dari klub lain.

Sementara Milan memiliki hubungan baik dengan Chelsea karena saat ini dalam skuad Milan terdapat tiga mantan pemain Chelsea, Fikayo Tomori, Tiemoue Bakayoko dan Olivier Giroud. Sarr juga bisa menjadi solusi bagi Milan setelah kehilangan Simon Kjaer yang mengalami cedera.

Kontrak Malang Sarr di Stamford Bridge masih berlaku hingga Juni 2025. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here