Conte Mengaku Tidak Mudah Melawan Liverpool

0
212
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Antonio Conte tetap bangga pada kinerja para pemain Tottenham Hotspur walau hanya berhasil meraih satu poin melawan Liverpool yang disebutnya sebagai salah satu tim terbaik di dunia.

Spurs bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (19/12/2021). Harry Kane membawa Spurs unggul terlebih dahulu namun setelah itu Liverpool berhasil membalikkan keadaan menjad1 1-2 melalui gol Diogo Jota dan Andrew Robertson.

Sedanhkan gol penyeimbang laga dari Spurs diciptakan Son Heung-Min.

“Itu adalah penampilan yang bagus, upaya yang besar, komitmen yang baik dari semua pemain saya,” kata Conte di laman resmi klub Tottenhamhotspur.com.

“Itu tidak mudah, setelah dua minggu, dimana kami sangat menderita, banyak pemain terpapar COVID, termasuk staf saya, juga pemain U-23, sulit untuk menjalani sesi latihan, tempat latihan kami ditutup untuk waktu yang lama. tiga hari, jadi, tidak mudah,” tambahnya.

“Jadi, ini performa bagus, poin bagus melawan Liverpool, saat ini mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia, dan bermain melawan mereka tidak mudah,” tegasnya.

“Di sisi lain kami harus sedikit kecewa, karena kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, dan ketika kami memiliki kemungkinan untuk mengunci permainan untuk mendapatkan tiga poin. Jadi secara keseluruhan tim menunjukkan performa bagus, komitmen bagus, tapi ketika Anda memiliki performa seperti ini, Anda harus menang,” jelasnya.

“Jika Anda ingin meningkatkan mentalitas Anda, jika Anda ingin pergi ke tingkat yang lebih tinggi, saya pikir pada akhirnya, ya, Anda sudah puas dengan kinerja yang telah ditunjukkan,” ujarnya.

“Para pemain saya tahu betul bahwa saya di sini untuk mencoba memperbaiki situasi, untuk meningkatkan level setiap pemain. Meningkatkan level setiap pemain artinya level tim akan meningkat. Saya ingin melihat keinginan untuk terus berkembang dan terus bekerja. Jika saya melihat ini maka saya akan memberikan segalanya kepada pemain saya”.

Dengan tambahan satu poin kini Spurs telah mengoleksi 26 poin dari 15 pertandingan, sementara berada di urutan ke-7 klasemen sementara, sedangkan Liverpool berada di urutan ke-2 dengan 41 poin dari 18 pertandingan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here