De Bruyne Tampil Ok, Guardiola Gembira

0
156
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penampilan Kevin De Bruyne saat Manchester City menghancurkan Leeds di pertandingan pekan-17 Premier League menuai pujian Pep Guardiola.

City menang tujuh gol tanpa balas, De Bruyne mencetak dua gol, sedangkan lima gol lainnya diciptakan Philip Foden, Jack Grealish, Riyad Mahrez, John Stones dan Nathan Ake.

Guardiola pantas bahagia terkait penampilan De Bruyne karena sepanjang musim 2021/22 pemain asal Belgia itu belum menunjukkan permainan terbaiknya, sempat cedera di awal musim dan terpapar Covid-19.

“Kevin berlatih dengan baik dalam dua hari terakhir. Melawan Wolves, dia kurang ritme, memang tidak mudah untuk kembali (setelah terpapar Covid-19),” kata Guardiola via Sky Sports.

“Dalam pertandingan seperti ini dengan permainan sedikit terbuka dimana mereka (Leeds) menempatkan banyak pemain di depan, Kevin adalah yang terbaik,” lanjutnya.

“Kami sangat senang dia kembali karena kami membutuhkannya. Dia kesulitan di awal musim, semoga dia bisa mempertahankan ritme ini lebih lama,” tegas Guardiola.

Sejauh musim ini De Bruyne telah mencetak 4 gol dari 11 pertandingannya di Premier League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here