Demiral: Tanpa Ronaldo, MU Tidak Akan ke 16 Besar

0
258
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bek Atalanta Merih Demiral mengklaim bahwa Manchester United tidak akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika tidak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Pada babak penyisihan grup Liga Champions musim ini Atalanta dan Manchester United berada di grup yang sama namun Setan Merah berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup, sedangkan Atalanta harus rela turun kasta bermain di Liga Europa karena menyudahi fase grup di urutan ketiga dibawah Villarreal.

Demiral dan Ronaldo memiliki hububungan cukup dekat karena pernah sama-sama bermain untuk Juventus, musim panas lalu saat Ronaldo mudik ke Old Trafford, Demiral dipinjamkan Juventus ke Atalanta.

“Ada ikatan yang kuat antara Cristiano dan saya,” kata Demiral kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia selalu membantu saya dan kami sering berbincang di Whatsapp. Saya pikir dia adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui,” lanjut bek asal Turki itu.

“Saya dapat dengan mudah mengatakan bahwa lebih baik memiliki dia di tim Anda daripada melawannya. Dia selalu membuat perbedaan. Lihat apa yang dia lakukan di Liga Champions. Akankah Manchester United berada di babak 16 besar tanpa dia? Tidak…” tegasnya.

Demirah akan kembali berhadapan dengan Ronaldo saat Turki bertemu Portugal di babak play-off Piala Dunia zona Eropa.

“Tim Turki memiliki peluang melawan Portugal, sekalipun mereka termasuk di antara negara-negara terbaik di dunia. Jika kami lolos, kami (kemungkinan) akan bertemu Italia, tetapi hati-hati karena kami bukan lagi tim yang sama seperti yang Anda tonton di Euro lalu”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here