Dikaitkan Dengan Manchester United, Ini Jawaban Mancini

0
141
Photo: twitter.com/IFTVofficial

Arenaku.com – Pelatih timnas Italia Roberto Mancini membantah kabar yang menyebutnya telah menuai kata sepakat secara verbal untuk melatih Manchester United.

Nama Mancini dan Ajax Amsterdam Erik ten Hag saat ini disebut sebagai kandidat terdepan penerus Ralf Rangnick setelah tugasnya tuntas musim panas mendatang.

Mancini menegaskan bahwa dirinya fokus meloloskan Italia dari babak play-off untuk mengamankan tiket ke Piala Dunia 2022.

“Kesepakatan lisan dengan klub Premier League? itu berita palsu,” tegas Mancini kepada Gazzetta dello Sport.

“Satu-satunya tujuan saya adalah pergi ke Piala Dunia dan berusaha memenangkannya,” lanjut mantan manajer Manchester City itu.

Soal kinerja timnas Italia yang gagal lolos langsung ke Qatar 2022 dan harus berjuang melalui babak play-off, Mancini mengaku semua berjalan tidak sesuai rencana.

“Segalanya tidak berjalan dengan baik di babak kualifikasi tetapi kami harus menerimanya. Kita harus menyingsingkan lengan baju kita dan kembali memulai,” jawabnya.

“Kami masih memiliki kesempatan. Tentu saja, undian itu tidak indah tetapi kami adalah juara Eropa dan kami bisa memenangkan pertandingan pertama dan kemudian memainkan babak play-off terakhir”.

Italia terlebih dahulu harus mengalahkan Makedonia Utara, setelah itu akan berhadapan dengan pemenang antara Portugal dan Turki untuk mengamankan satu tiket ke Piala Dunia 2022. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here