Diminati Manchester United Ini Kata Julian Alvarez

0
374
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bintang muda Argentina Julian Alvarez masih enggan membahas minat dari Manchester United karena soal masa depannya baru akan dibahas dirinya bersama klub yang dibelanya River Plate Januari mendatang.

Manchester United dilaporkan telah membuka kontak dengan River Plate untuk membawwa penyerang 21 tahun itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Terus terang, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, sekarang saya hanya berpikir untuk merayakannya. Pada Januari kita akan lihat,” kata Alvarez kepada pers usai membela klubnya mengalahkan Colon 4-0 seperti diberitakan Metro.co.uk.

Ketika ditanya apakah perpindahannya akan memengaruhi peluangnya masuk dalam skuad Argentina di Piala Dunia 2022, Alvarez menjawab: “Kita semua tahu betapa berartinya Piala Dunia bagi seorang pemain. Ketika saya membuat keputusan, saya akan memilih yang terbaik untuk saya”.

Selain Setan Merah, masa depan Alvarez juga dikaitkan dengan Real Madrid, Bayern Munich, AC Milan, Juventus dan Atletico Madrid.

Sepanjang musim ini Alvarez telah mencatatkan 18 gol dan 7 assist dari 21 pertandingannya di Superliga Argentina, klausul pelepasan pesepakbola yang kontraknya masih berlaku bersama River Plate hingga Desember 2022 itu pada awalnya ditetapkan sebesar 17 juta pounds namun dalam beberapa hari terakhir naik menjadi 21 juta pounds. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here