Dortmund Mulai Melunak Soal Masa Depan Haaland?

0
127
Photo: Twitter

Arenaku.com – Borussia Dortmund ingin terus mempertahankan Erlin Haaland sesuai dengan durasi kontraknya namun soal masa depannya sangat tergantung dengan keputusan pemain asal Norwegia itu,

Kontrak Haaland bersama Dortmund masih berlaku hingga Juni 2024, klausul pelepasannya berada di angka 75 juta euro.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengakui Haaland bisa meninggalkan Signal Iduna Park jika mendapatkan proposal yang dianggap sesuai.

“Tentu saja kami ingin dia bertahan di sini di musim panas, kami tidak harus melepaskannya, bahkan karena alasan keuangan,” kata Zorc kepada Sky Sports.

“Kami tahu dia memiliki kesempatan untuk berubah dalam kondisi tertentu, tetapi kami akan berbicara dengannya dalam beberapa minggu ke depan,” lanjutnya.

“Kami memiliki kontrak jangka panjang dengannya, jadi yang pertama harus bertindak adalah dia, bukan kami. Bagi Borussia semuanya akan baik-baik saja jika tetap seperti itu”.

Sejauh musim ini Haaland telah mencetak 13 gol dan 5 assist dari 11 pertandingannya di Bundesliga dan mencetak 3 gol di Liga Champions.

Masa depan penyerang 21 tahun itu saat inin dikaitkan dengan Bayern Munich, Real Madrid, Manchester United dan Chelsea. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here