Dortmund Siapkan Kontrak Baru Sensasional Untuk Pertahankan Haaland

0
204
Photo: Twitter

Arenaku.com – Borussia Dortmund dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran sensional dalam usaha untuk terus mempertahankan penyerang andalannya Erling Braut Haaland.

Haaland saat ini banyak dikaitkan dengan klub-klub top Eropa seperti Manchester City, Manchester United, Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid.

Kontrak penyerang berusia 21 tahun itu akan berakhir 30 Juni 2024, namun bisa meninggalkan Dortmund pada akhir musim mendatang karena saat itu klausul pelepasannya telah aktif sebesar 75 juta euro.

Menurut media Jerman Bild, saat ini Dortmund sedang merusaha untuk mempertahankan penyerang asal Norwegia itu dengan menawarkan kontrak baru yang akan menjadi rekor bagi klub Bundesliga tersebut.

Dortmund dilaporkan bersedia menggandakan gaji Haaland menjadi sekitar 300 ribu euro per pekan, plus bonus yang disebutkan sekitar 8 juta euro yang disiapkan oleh sponsor klub, Puma.

Pembicaraan antara perwakilan Dortmund dan perwakilan Haaland , Mino Raiola dan ayahnya Alf-Inge Haaland akan dimulai awal tahun 2022 dan keputusan akhir mengenai masa depannya akan diputuskan pada akhir Februari. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here