Dua Pertandingan Boxing Day Dipastikan Ditunda

0
173
Photo: twitter.com/premierleague

Arenaku.com – Premier League mengkonfirmasi bahwa dua pertandingan hari Minggu (26/12/2021) atau pertandingan Boxing Day ditunda karena Covid-19.

Dua klub, Leeds United dan Watford meminta pertandingan dijadwal ulang karena beberapa pemain di klub tersebut positif terpapar virus Covid-19 varian omicron.

Leeds akan berhadapan dengan tuan rumah Liverpool sedangkan Watford akan berhadapan dengan tuan rumah Wolverhampton Wanderers, di pekan sebelumnya enam pertandingan juga harus dijadwal ulang terkait Covid-19.

“Liga menyadari bahwa keputusan untuk menunda dua pertandingan ini akan mengecewakan para pendukung dan memahami rasa frustrasi mereka yang telah menantikan untuk menghadiri dan menonton pertandingan sepak bola,” bunyi pernyataan resmi Premier League seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Liga bertujuan untuk memberikan penjelasan secepat mungkin, tetapi sayangnya keputusan penundaan terkadang harus dilakukan dalam waktu singkat, karena keselamatan adalah prioritas”.

“Dewan menyimpulkan bahwa Leeds United tidak akan bisa bertanding akhir pekan ini karena banyak pemain terpapar COVID-19, cedera, dan sakit”.

“Tempat latihan klub (Leeds) juga telah ditutup setelah berkonsultasi dengan Badan Keamanan Kesehatan Inggris dan Premier League”.

“Watford FC juga memiliki jumlah pemain yang tidak mencukupi untuk menurunkan tim, setelah pertandingan mereka melawan Crystal Palace FC Sabtu lalu juga ditunda menyusul wabah COVID-19″. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here