Fiorentina Kembali Bahas Masa Depan Dusan Vlahovic

0
312
Photo: twitter

Arenaku.com – Fiorentina dilaporkan kembali membahas masa depan penyerang andalannya Dusan Vlahovic yang sejauh musim ini tampil tajam.

Sebelumnya presiden La Viola Rocco Commisso sempat mengatakan bahwa Vlahovic enggan memperpanjang kontraknya yang akan akan berakhir Juni 2023, situasi ini membuat masa depan penyerang 21 tahun itu banyak dikaitkan dengan klub-klub top Eropa.

Hingga pekan ke-15, Vlahovic telah mencatatkan 12 gol dan 3 assists di Serie A, terbaru adalah mencetak 1 gol dari 3 gol kemenangan Fiorentina atas Sampdoria, Selasa (30/11/2021).

Menurut Corriere Fiorentino seperti dilansir dari Football Italia, CEO Fiorentina Joe Barone telah bertemu dengan agen Dusan Vlahovic untuk kembali membahas masa depan striker asal Serbia itu. Dilaporkan juga bahwa Vlahovic belum ingin meninggalkan Fiorentina diakhir musim mendatang.

Arsenal, Tottenham Hotspur dan Juventus tengah dikaitkan dengan masa depan Vlahovic, Arsenal bahkan dilaporkan telah meningkatkan tawaran mereka menjadi lebih dari 80 juta euro. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here