Francesco Totti Mengaku Tidak Pernah Dihubungi Barcelona

0
204
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan kapten AS Roma Francesco Totti bicara mengaku nyaris pindah ke Spanyol bergabung bersama Real Madrid namun akhirnya dia mengurungkan niatnya karena ingin terus bersama Giallorossi.

Sepanjang karirnya sebagai pesepakbola Totti hanya memperkuat satu klub AS Roma hingga pensiun.

Selain Madrid, Totti yang saat ini berusia 45 tahun sempat dikaitkan dengan rival abadi Madrid, Barcelona, namun Totti mengaku tidak pernah dihubungi klub asal Catalonia itu.

“Sejujurnya, selama karir saya, saya tidak pernah berbicara dengan Barcelona tentang transfer ke Catalonia. Real Madrid, sebaliknya akan melakukan apa saja,” kata Totti kepada media Catalonia, Sport.

“Saya juga minta maaf karena Barcelona adalah tim yang bagus untuk ditonton dan akan menyenangkan bermain di sana. Mereka seperti tim dari dunia lain, mari kita lihat apakah Barcelona akan kembali seperti itu?” tanyanya.

“Bagi saya, bertahan di Roma adalah pilihan terbaik,” tegasnya.

“Memang benar bahwa pada titik tertentu dalam karir saya, saya hampir menandatangani kontrak dengan Real (Madrid). Tapi saya memutuskan dengan hati saya (bertahan di Roma),” lanjutnya.

“Wajar jika Anda bermain di tim tertentu seperti Roma, tidak seperti Real Madrid, Anda memiliki lebih sedikit peluang untuk memenangkan Liga Champions. Tapi Roma adalah juara saya,” tambahnya.

Soal Xavi Hernandez yang kembali sebagai pelatih, Totti menilai mantan gelandang Barcelona itu memiliki peluang mengembalikan permainan terbaik Barcelona.

“Situasinya agak khusus. Dari luar, kami melihat Barcelona memenangkan setiap pertandingan dengan selisih gol tiga atau empat. Sekarang, ada perubahan, ada revolusi nyata. Itu tidak akan mudah, tetapi saya yakin klub akan kembali ke level yang sangat tinggi,” jelasnya.

“Jika dia (Xavi) melatih seperti dia saat bermain, saya tidak berpikir akan ada masalah. Di tim ini ada pemain muda hebat, yang akan memiliki masa depan cerah”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here