Gerhard Struber Tolak Pinangan Ralf Rangnick

0
587
Photo: Twitter

Arenaku.com – Ralf Rangnick dilaporkan harus kecewa karena gagal membawa Gerhard Struber menjadi asistennya di Manchester United.

Gerhard Struber yang sempat melatih tim muda Red Bull Salzburg saat Rangnick menjabat sebagai direktur sepakbola dua klub milik Red Bulls, Leipzig dan Salzburg.

Saat ini mantan pelatih Barnsley itu bekerja sebagai pelati kepala klub milik Red Bulls lainnya New York Red Bulls yang berlaga di MLS Amerika Serikat.

Struber menolak mantan bosnya itu karena tidak ingin ‘turun pangkat’ dari pelatih kepala menjadi asisten pelatih.

“Ada permintaan. Bukan rahasia lagi bahwa Ralf Rangnick dan saya berhubungan baik dan saling menghargai,” kata pelatih 44 tahun itu kepada Sky Sports edisi Austria seperti diberitakan The Sun.

“Pada saat yang sama saya berada New York, saya tidak ingin menyerah di New York dalam semalam. Saya memiliki kontrak jangka panjang dan masih memiliki banyak tujuan dengan tim yang ambisius,” ujar pria asal Austria itu.

Sebelumnya Rangnick sangat berharap Michael Carrick bertahan di Old Trafford untuk menjadi asistennya namun pasca kemenangan United dari Arsenal, Carrick memutuskan mengundurkan diri dari Manchester United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here