Gerrard: Kami Sudah di 10 Besar, Kami Ingin Terus Melaju

0
112
Photo: twitter.com/AVFCOfficial

Arenaku.com – Steven Gerrard memuji penampilan para pemainnya terutama di babak kedua saat Aston Villa mengalahkan Leicester City di Stadion Villa Park, Minggu (5/12/2021).

Leicester unggul terlebih dahulu melalui gol Harvey Barnes setelah itu Ezri Konsa berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol.

“Saya sangat senang. Itu adalah permainan dua babak, mirip dengan pertengahan pekan. Saya pikir kami sedikit pasif di babak pertama,” kata Gerrard kepada laman resmi klub Avfc.co.uk.

“Kami harus mengatasi beberapa situasi. Di babak kedua para pemain keluar dan benar-benar luar biasa. Pada akhirnya, kami pantas mendapatkan kemenangan,” lanjutnya.

“Performa babak kedua benar-benar mendekati sempurna. Saat kedudukan 2-1, kami memiliki tiga atau empat peluang bagus untuk mencetak lebih banyak gol,” ujarnya.

Bagi Gerrard penting untuk memiliki mentalitas pemenang dan bersikap positif.

“Saya tidak ingin kita menjadi tim yang melihat ke belakang dan merasa kasihan pada diri kita sendiri. Penting bagi kami untuk bersikap positif dan bergerak maju. Ini kemenangan besar karena menempatkan kami dalam sepuluh besar dan sekarang kami benar-benar ingin melihat ke depan”.

Sejak ditetapkan sebagai manajer Aston Villa, Gerrard telah mencatatkan tiga kali meraih kemenangan dan satu kali kalah. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here