Gianluca Vialli Kembali Dekat Untuk Ambil Alih Sampdoria

0
239
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantang bintang Sampdoria Gianluca Vialli dan koleganya pengusaha asal Amerika Serikat Jamie Dinan dilaporkan dalam posisi terdepan untuk mengambil alih Sampdoria.

Presiden Blucerchiati Massimo Ferrero telah mengundurkan diri dari jabatannya imbas dari kasus hukum yang dialaminya, saat ini Ferrero dilaporkan telah ditahan pihak berwajib di Italia terkait kejahataan korporasi namun penangkapan tersebut tidak ada hubungannya dengan Sampdoria.

Menurut Il Secolo XIX seperti diberitakann Football Italia, Dinan-Vialli mendapatkan dukungan dari para pendukung Sampdoria untuk mengambil alih klub tersebut.

Mantan Presiden Sampdoria Edoardo Garrone juga disebutkan memberi dukungan kepada Dinan-Vialli, pengambilalihan diharapnya akan tuntas sebelum Natal.

Vialli dan Mancini

Tahun 2019 lalu Dinan-Vialli nyaris mengambil alih Sampdoria namun gagal karena tidak menuai kata sepakat.

Vialli merupakan mantan bintang Sampdoria yang dibelanya dari tahun 1984 hingga 1992, bersama Roberto Mancini membantu Sampdoria meraih gelar Scudetto musim 1990/91 yang hingga saat ini merupakan satu-satunya Scudetto untuk Sampdoria. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here