Granit Xhaka Puji Lacazette dan Simpatinya Untuk Aubameyang

0
185
Photo: twitter.com/afcstuff

Arenaku.com – Gelandang Granit Xhaka yakin Alexandre Lacazette adalah pilihan yang sempurna sebagai kapten dan penyerang Arsenal.

Arsenal dan manajer Mikel Arteta telah menetapkan Lacazette sebagai kapten The Gunners menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang.

“Saat ini Laca aaubadalah kapten kami dan saya bahagia untunya,” kata Xhaka kepada Athletic.

“Dia adalah orang yang sangat penting bagi kami di dalam dan di luar lapangan. Dia adalah lelaki yang menyenangkan. Dia dihormati pemain lain dan memiliki banyak pengalaman. Saya yakin Anda membutuhkan pemain seperti ini,” puji pemain asal Swiss itu.

“Dia selalu ada di sini. Dia tidak pernah terlambat. Sangat disiplin. Saya percaya saat ini dia adalah orang yang tepat untuk menjadi kapten kami,” lanjutnya.

Selalin memuji setinggi langit Lacazette, Xhaka juga mengirim simpati kepada Aubameyang.

“Saya pernah berada dalam situasi ini dan saya tahu bagaimana perasaannya. Yang terjadi dengan saya adalah cerita yang berbeda, dengan masalah yang berbeda. Terkadang ini justu bukan langkah mundur tetapi langkah maju. Saya pikir Auba cukup kuat dan memiliki pengalaman yang cukup untuk kembali dan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya.

“Saya percaya segala sesuatu yang terjadi karena suatu alasan. Itu tidak harus menjadi sesuatu untuk menjatuhkan Anda. Anda harus berpikir positif dan percaya Anda bisa membalikkan keadaan. Saya percaya dia bisa”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here