Momen Ini yang Membuat Ronaldo Begitu Menghargai Ferguson

0
86

Arenaku.com – Di sepakbola Sir Alex Ferguson adalah sosok penting bagi Cristiano Ronaldo, bahkan bintang asal Portugal itu menyebut Ferguson sebagai ayahnya di sepakbola.

Banyak momen indah yang tidak pernah dilupakan Ronaldo terkait sosok pelatih legendaris Manchester United itu, salah satunya adalah momen emosional saat ayah Ronaldo sedang dirawat di rumah sakit.

“Sulit untuk menyebutkan hanya satu (momen),” kata Ronaldo dalam program Inside View yang ditayangkan di ManUtd.com.

“Ada begitu banyak momen indah yang kami alami bersama. Bukan hanya memenangkan sesuatu. Tapi di hati saya, saya menyimpan hal-hal yang paling sulit,” lanjutnya.

“Mungkin dia (Ferguson) tidak ingat, tapi saya akan mengatakannya karena ini adalah cerita yang indah. Suatu hari, ayah saya berada di rumah sakit, dan saya sangat emosional. Saya berbicara dengannya dan dia berkata: ‘Cristiano, pergilah ke sana selama dua atau tiga hari,” tambahnya.

“Saat itu kami akan menjalani pertandingan yang sulit dan saya adalah pemain kunci pada saat itu,” ucapnya.

“Dia berkata: ‘Ini akan sulit karena kami memiliki pertandingan yang sulit, tetapi saya memahami situasi Anda dan saya akan mengijinkan Anda (pergi) untuk melihat ayahmu. Bagi saya, ini adalah hal terpenting – selain memenangkan Liga Champions, memenangkan Premier League, memenangkan piala dan lainnya,” ujarnya.

“Jadi saya harus menghargai dia, karena apa yang dia katakan kepada saya, dia selalu melakukannya. Saya harus menghargai itu”.

Ayah Ronaldo meninggal pada tahun 2005, pada usia 52 tahun. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here