Hanya Raih Satu Poin, Conte: Saya Terbiasa Menang

0
625
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Walau mencatatkan tujuh pertandingan liga tanpa kekalahan namun bos Tottenham Hotspur Antonio Conte tidak puas karena dirinya mengaku terbiasa untuk menang.

Spurs hanya meraih satu poin saat ditahan tuan rumah Southampton, Selasa (28/12/2021) di Stadion St. Mary’s. Spurs tertinggal terlebih dahulu oleh gol James Ward-Prowse menit ke-25, gol penyeimbang Spurs diciptakan Harry Kane dari titik putih menit ke-41.

“Tuntutan saya sangat tinggi karena saya terbiasa kompetitif dan menang, tentu saja, bagi saya ada kekecewaan besar ketika kita tidak menang,” tegas Conte kepada BBC Sport.

“Saya juga mengerti situasinya. Sekarang yang pasti kami harus banyak bekerja dan tidak akan mudah untuk memperjuangkan sesuatu musim ini,” ucapnya.

“Kami perlu terus berkembang. Tentu saja (melawan Southampton) itu adalah peluang yang kami lewatkan. Ketika Anda memiliki situasi seperti ini, Anda harus mencoba memanfaatkannya, untuk mencoba mendapatkan tiga poin,” kata pelatih asal Italia tersebut.

Spurs saat ini berada di urutan ke-6 klasemen sementara dengan 30 poin, lebih sedikit 5 poin dari Arsenal yang berada di empat besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here