Ibrahimovic: Donnarumma Lebih Hebat Dari Navas

0
309
Photo: Twitter

Arenaku.com – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menilai bahwa kiper Gianluigi Donnarumma lebih hebat dari koleganya di Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas.

Donnarumma meninggalkan Milan musim panas laluu karena negosiasi soal nilai kontrak baru tidak menemui titik terang. Akhirnya kiper 22 tahun itu bergabung dengan PSG, namun saat ini Mauricio Pochettino lebih serin memainkan Navas dari pada kiper utama timnas Italia itu.

“Gigio adalah penjaga gawang yang hebat,” kata Ibrahimovic kepada Corriere della Sera.

“Jika klub menyetujui apa yang dia minta, dia akan bertahan di Milan,” lanjut veteran asal Swedia itu.

“Sekarang, dia harus berjuang untuk menjadi starter di PSG. Tapi Gigio lebih kuat (dari Navas),” ucapnya.

Soal masa depannya sendiri, Ibrahimovic yang saat ini berusia 40 tahun mengaku mulai sedikit cemas.

“Masa depan sedikit mengkhawatirkan saya. Pada usia 40 saya menjadi sedikit cemas,” ujarnya.

“Apakah saya akan menjadi pelatih? Saya tidak tahu, ini sangat menegangkan … Saya akan melakukan sesuatu yang akan memberi saya adrenalin. Tapi selama saya bertahan, saya akan menjadi penyerang tengah. Saya ingin bermain untuk meraih Scudetto dan selanjutnya berusaha bermain di Piala Dunia Qatar”.

Seperti halnya Italia dan Portugal, Swedia juga harus menjalani play-off untuk memperebutkan tiket ke Piala Dunia, Swedia akan berhadapan dengan Republik Ceko pemenang laga ini akan berhadapan dengan pemenang antara Rusia dan Polandia untuk merebutkan satu tiket ke Qatar 2022. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here