Ibrahimovic Ingin Bertahan di Milan Seumur Hidup

0
146
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bintang veteran Zlatan Ibrahimovic mengaku akan sangat senang jika bisa terus bertahan di AC Milan seumur hidupnya.

Ibrahimovic saat ini berumur 40 tahun namun masih tidak tahu kapan akan memutuskan pensiun karena masih memiliki hasrat untuk melanjutkan karirnya sebagia pesepakbola.

“Saya ingin bermain selama mungkin, selama saya memiliki adrenalin itu, saya akan melanjutkannya,” kata Ibrahimovic seperti diberitakan Football Italia.

Kontrak penyerang asal Swedia itu bersama Rossoneri akan tuntas akhir musim ini, dan Ibrahimovic berharap bisa segera mendapatkan kontrak baru.

“Mari kita tekan Milan untuk memberi saya perpanjangan (kontrak) dan saya berharap bertahan di Milan seumur hidup. Saya masih memiliki tujuan yang dapat saya capai dan saya ingin memenangkan Scudetto lagi,” tambahnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah (pensiun) dari sepak bola, jadi saya sedikit takut untuk berhenti. Kita lihat saja, tapi saya ingin terus bermain sehingga saya tidak menyesal,” tegasnya.

“Adrenalin membuat saya tetap di level ini, ini adalah kunci segalanya. Dulu saya lebih rock and roll, lebih fokus pada kecantikan, tapi sekarang saya lebih dewasa. Saya sangat aktif sebagai seorang anak dan orang tua saya tidak pernah bisa mengendalikan saya”.

Musim ini Ibrahimovic telah mencetak 6 gol dan 2 assists dari 9 pertandingannya di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here