Inter Siap Tikung Juventus Untuk Dapatkan Scamacca

0
187
Photo: Twitter

Arenaku.com – Inter Milan dilaporkan siap bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan penyerang Sassuolo Gianluca Scamacca di musim panas mendatang.

Musim ini penyerang 22 tahun itu telah mencetak 6 gol dari 19 pertandingannya bersama Sassuolo di Serie A, musim lalu saat dipinjamkan ke Genoa, Scamacca mencatatkan 12 gol serta 2 assist dari 29 pertandingannya di semua kompetisi.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter terbuka untuk mengirimkan proposal mendekati angka yang diminta Sassuolo sebesar 45 juta euro plus beberapa pemain yang diminati Sassuolo, salah satunya Andrea Pinamonti yang saat ini dipinjamkan Inter ke Empoli.

Selain Scamacca, guna memperkuat lini depannya, Inter juga menginginkan bintang muda River Plate Julian Alvarez yang saat ini banyak diminati klub-klub tenar Eropa.

Sebelumnya Juventus ingin mendatangkan Scamacca pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang dengan status pinjam terlebih dahulu dengan kewajiban transfer permanen di akhir musim namun mendapatkan penolakan dari Sassuolo. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here