Jack Grealish Akui Belum Maksimal di Manchester City

0
631
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jack Grealish mengaku bahwa bergabung ke Manchester City ternyata lebih sulit dari yang dipikirkan sebelumnya sehingga dirinya perlu terus belajar dan beradaptasi.

Grealish bergabung bersama Manchester City musim panas lalu dari Aston Villa dengan nilai transfer fantastis, 100 juta pounds.

“Sejauh ini saya sudah melakukannya dengan baik,” kata Grealish kepada Sky Sports.

“Saya merasa sudah melakukan banyak hal, namun ini jauh lebih sulit daripada yang saya perkirakan. Saya masih harus belajar dan beradaptasi,” lanjut pesepakbola 26 tahun itu.

Grealish musim ini baru mencetak 2 gol dan 2 assist dari 13 pertandingannya untuk Man City di Premier League, serta mencetak 1 gol dan 1 assist di Liga Champions.

“Saya mendengar beberapa orang membutuhkan waktu satu tahun untuk beradaptasi di sini, jadi mungkin itu akan terjadi kepada saya. Saya ingin mencetak banyak gol tahun depan,” ujarnya.

“Ini gila karena standar di sini sangat tinggi di dalam maupun di luar lapangan. Sulit dipercaya dan itulah mengapa mereka begitu sukses selama bertahun-tahun,” lanjutnya.

“Memiliki label harga 100 juta pounds itu artinya ketika Anda mengalami kesulitan, orang akan bertanya apakah nilai anda sepandan dengan uang yang telah dibayarkan, mereka akan bertanya ‘mana golnya?’, ‘mana assistnya?’, tetapi saya melihat nilai tersebut sebagai sesuatu yang istimewa untuk saya dan harapan saya bisa membayar mereka dengan gol dan trofi”.

Grealish mengaku bermain di Liga Champions merupakan pengalaman berbeda baginya karena sebelumnya bersama Aston Villa belum pernah bermain di Eropa.

“Bermain di Liga Champions benar-benar berbeda dengan Liga Premier, sebelumnya saya belum pernah bermain di Eropa. Sulit dipercaya bisa mendengar lagu Liga Champions, itu membuat Anda mencubit diri sendiri. Ini adalah salah satu trofi yang benar-benar ingin dimenangkan semua pemain disini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here