Jack Grealish Mengaku Nyaris Gabung Man United

0
243
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jack Grealish mengaku tahun 2020 lalu dirinya sangat dekat untuk bergabung dengan Manchester United satu tahun sebelum dirinya pergi meninggalkan Aston Villa untuk bergabung dengan rival se-kota United, Manchester City.

Musim panas lalu Grealish akhirnya bergabung dengan Manchester Biru dengan biaya fantastis 100 juta pounds.

“Saya benar-benar hampir bergabung (dengan United pada 2020), tetapi pada akhirnya tidak ada yang terjadi,” kata Grealish via Sky Sports.

“Kami bermain melawan United dalam pertandingan pramusim pada hari Sabtu dan saya tidak seharusnya bermain di pertandingan Piala Liga melawan Burton,” ucapnya.

“Tetapi setelah pertandingan melawan United saya berkata kepada Christian Purslow (kepala eksekutif Aston Villa) dan agen saya ‘jika saya tidak pergi, saya akan menandatangani kontrak baru saya'”, tuturnya.

“Saya masuk dengan anjing saya pada Selasa pagi, menandatangani kesepakatan, dan bermain hari itu. Kami semua menyetujui klausul itu dan jika ada tim yang mau menebus klausul itu, itu adalah win-win karena itu berarti saya memiliki musim yang luar biasa dan Villa mendapat 100 juta pounds”.

Bersama Manchester City, Jack Grealish sejauh musim ini telah mencetak 2 gol dan 3 assists dari 15 pertandingannya di semua kompetisi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here