Klopp: Malam Ini Kami Luar Biasa

0
295
Photo: twitter.com/LFC

Arenaku.com – Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan catatan sempuran, memuncaki Grup B tanpa pernah mendapatkan hasil imbang dan kekalahan.

Dipertandingan terakhir berhasil mengalahkan tuan rumah AC Milan 2-1 melalui gol Mohamed Salah dan Divock Origi, usai pertandingan Jurgen Klopp bahagia dengan permainan yang ditunjukan para pemainnya di San Siro.

“Tapi malam ini ada banyak kebanggaan, penampilan luar biasa, bukan karena kami memenangkan enam pertandingan, maksud saya pertandingan ini karena sangat bagus dengan banyak perubahan,” puji Klopp seperti diberitakan Sky Sports.

“Sangat mudah bagi saya untuk membuat perubahan, tetapi para pemain harus cukup percaya diri untuk menunjukkan betapa bagusnya mereka dan saya melihat begitu banyak hal bagus dalam pertandingan malam ini yang luar biasa,” tambahnya.

“Dan kami memenangkan semua pertandingan, enam pertandingan, ini benar-benar luar biasa. Tapi ini bukan hadiah (memenangkan keenam pertandingan). Saya akan mengambil setiap penghitungan poin untuk maju ke babak berikutnya tetapi 18 poin adalah yang terbaik jadi kami mengambilnya juga,” kata pelatih asal Jerman itu.

Di grup ini selain Liverpool, Atletico Madrid juga lolos ke 16 besar setelah dipertandingan terakhir mengalahkan tuan rumah Porto 3-1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here