Klopp Sebut Gol Alexander-Arnold Gila dan Keren

0
130
Photo: Twitter

Arenaku.com – Liverpool berhasil meraih kemenangan kedelapan secara berturut-turut di semua kompetisi, terbaru mengalahkan Newcastle United 3-1 di Anfield, Kamis (16/12/2021).

Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Jonjo Shelve ketika pertandingan baru berjalan 7 menit, setelah itu berhasil membalikkan keadaan dengan melesatkan tiga gol melalui Diogo Jota, Mohamed Salah dan gol spektakuler Trent Alexander-Arnold yang diciptakan melalui tendangan keras dari jarak sekitar 25 yard.

Usai pertandingan Jurgen Klopp mengatakan tidak mudah mengalahkan Newcastle yang bermain sangat defensif.

“Lawan sedang berjuang untuk bertahan di liga, mengerahkan segalanya di lapangan, memiliki organisasi yang sangat defensif, sempat unggul 1-0 . Tapi kami masih memenangkannya,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com.

Terkait gol spektakuler dari Trent Alexander-Arnold, Klopp menyebutnya sebagai gol gila dan keren.

“Saya pikir itu adalah bola panjang terbaik yang kami mainkan hari ini! Benar-benar gol yang gila. Teknik menembaknya benar-benar berbeda level dan sangat keren untuk ditonton,” pujinya.

Liverpool kini telah mengumpulkan 40 poin berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League, sedangkan Newcastle berada di urutan ke-19 atau satu tingkat dari dasar klasemen. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here