Laporta dan Agen Pogba Bertemu di Turin

0
109
Photo: Twitter

Arenaku.com – Presiden Barcelona Joan Laporta dilaporkan bertemu dengan super agen Mino Raiola untuk membahas kemungkinan transfer pemain di masa depan.

Keduanya bertemu di Turin, Italia. Banyak pemain kategori bintang merupakan klien Raiola, diantaranya Paul Pogba yang kontraknya akan tuntas bersama Manchester United akhir musim ini, walau bintang asal Prancis ini bisa di dapatkan secara gratis namun besaran gajinya susah dipenuhi Barcelona, nama lain yang dibahas adalah penyerang andalan Borussia Dortmund Erling Haaland.

Menurut laporan Sport, Laporta dan Raiola juga membahas beberapa nama selain Pogba dan Haaland, nama-nama seperti Xavi Simons (Paris Saint-Germain) dan Noussair Mazraoui (Ajax) masuk dalam pembahasan, dengan melihat kondisi keuangan Barcelona saat ini kedua pemain ini lebih masuk akan untuk di datangkan ke Camp Nou.

Noussair Mazraoui bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memperkuat posisi bek kanan, kontrak pesepakbola 24 tahun itu akan tuntas akhir musim ini sehingga Barcelona bisa mendapatkannya secara gratis. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here