Lewandowski Ingin Messi Tulus Bukan Omong Kosong

0
88

Arenaku.com – Robert Lewandowski mengaku kecewa dan sedih karena tidak ditetapkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2021 yang akhirnya kembali menjadi milik Lionel Messi.

Musim lalu Lewandowski mencetak 48 gol dan memberikan 9 assist dari 40 pertandingan di semua kompetisi bersama Bayern Munich, dan membantu raksasa Bundesliga itu meraih trofi Bundesliga, DFL-Supercup, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

“Saya merasa sedih. Saya tidak bisa menyangkalnya,” kata Lewandowski kepada outlet Polandia Kanale Sportowym seperti dilansir dari Marca.

“Saya tidak bisa mengatakan saya bahagia, sebaliknya saya sangat sedih karena (kesempatan meraih Ballon d’Or) begitu dekat, dan bersaing dengan Messi, tentu saja saya menghormati bagaimana dia bermain dan apa yang telah dia capai. Bisa bersaing dengannya menunjukkan kepada saya level yang mampu saya capai,” ujar pemain asal Polanda itu.

Terkait komentar Messi yang meminta France Football untuk memberikan Ballon d’Or 2020 (edisi 2020 ditiadakan karena pandemi) kepada dirinya, Lewandowski mengaku tidak antusias.

“Saya tidak begitu antusias untuk mendapatkan penghargaan tahun 2020. Saya ingin (pernyataan Ballon d’Or 2020 dari Messi) haruslah pernyataan yang tulus dan sopan dari pemain hebat dan bukan hanya kata-kata kosong”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here