Martial Ingin Tinggalkan MU Tapi Belum Ada Tawaran

0
117
Photo: Twitter

Arenaku.com – Anthony Martial telah minta ijin kepada manajer Manchester United Ralf Rangnick untuk pergi meninggalkan klub tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Hal ini langsung disampaikan Rangnick usai keduanya berbincang empat mata.

“Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia sudah berada di Manchester United sekarang selama tujuh tahun terakhir dan dia merasa saat ini waktu yang tepat untuk perubahan, untuk pergi ke tempat lain,” kata Rangnick seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya pikir itu bisa dimengerti,” tambah pelatih asal Jerman itu.

“Saya bisa mengikuti pemikirannya tetapi di sisi lain, penting juga untuk melihat situasi klub. Saat ini sedang Covid, kami memiliki tiga kompetisi di mana kami memiliki ambisi tinggi dan ingin menjadi sesukses yang kami bisa,” ucapnya.

Walau penyerang asal Prancis itu ingin meninggalkan Old Trafford namun faktanya hingga saat ini Setan Merah belum menerima proposal dari klub lain.

“Sejauh yang saya tahu, belum ada tawaran dari klub lain dan selama belum ada proposal dari klub lain maka dia akan bertahan”.

Musim ini Martial baru bermain di 10 pertandingan United dengan catatan hanya satu gol, kontraknya masih berlaku hingga Juni 2024.

Rumor yang beredar disebutkan bahwa penyerang 26 tahun itu diminati Sevilla, Barcelona dan Newcastle United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here