Moyes Kecewa Karena Lingard Jarang Dimainkan MU

0
199
Photo: Twitter

Arenaku.com – David Moyes mengaku kecewa karena Jesse Lingard tidak mendapatkan banyak waktu bermain bersama Manchester United.

Setengah musim lalu, tepanya di bulan Januari West Ham United sempat meminjam jasa Lingard, dibawah arahan Moyes persepakbola 28 tahun itu mencetak 9 gol dari 16 pertandingannya di Premier League.

Namun sejak kembali ke Old Trafford Lingard hanya bermain dari bangku cadangan, hanya sebagai pemain pengganti dari 8 pertandingannya di Premier League dengan mencetak 2 gol.

“Saya tidak bisa berbicara tentang dia karena dia adalah pemain Manchester United dan itu bukan hak saya untuk berbicara,” kata Moyes seperti diberitakan Sky Sports.

Photo: whufc.com

“Tapi dia sangat bagus saat bersama kami. Jesse tahu apa yang kita semua pikirkan tentang dia di sini. Kekecewaan saya untuk Jesse adalah dia pemain sepak bola yang sangat berbakat tapi dia tidak bermain,” lanjut mantan manajer United dan Everton itu.

“Dia memainkan peran besar di paruh kedua kami musim lalu”.

Lingard dilaporkan berniat meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer musim dingin ini untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler agar bisa menjaga peluangnya masuk dalam skuad Inggris di Piala Dunia 2022 mendatang.

Newcastle United adalah salah satu klub yang sangat menginginkan Lingard bahkan siap menjadikannya pesepakbola dengan gaji tertinggi di St James’ Park.

West Ham juga dilaporkan sangat ingin membawa kembali Lingard ke Stadion London. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here