Moyes Akui West Ham Bermain Dibawah Standar

0
135
Photo: twitter.com/WestHam

Arenaku.com – Bos West Ham United David Moyes mengakui bahwa para pemainnya bermain dibawah standar saat dikalahkan tuan rumah Arsenal 0-2.

Kekalahan ini menjadi kekalahan ke-5 West Ham sejauh musim ini, di dua pertandingan terakhir Premier League, The Hammers gagal mengamankan tiga poin, sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol melawan Burnley.

“Kami telah berjuang tetapi tidak mencapai standar kami. Saya tidak terlalu memikirkan permainan, jujur ​​saja. Saya tidak menikmati penampilan kami, tetapi saya pikir kami mencoba untuk tetap tangguh dan mempertahankannya,” kata Moyes kepada laman resmi klub WHUFC.com.

“Kami memiliki pertahanan yang bagus dan kiper kami bermain sangat baik termasuk menyelamatkan penalti. Ada beberapa hal baik tapi secara keseluruhan kami kurang bersaing. Kami mungkin tidak dalam momen yang cukup baik dan Arsenal berada di tempat yang cukup bagus. Itu bukan malam kami,” tambahnya.

“Kami (sempat) menahan mereka selama 45 menit, kami masih berkembang dan ada banyak harapan, tetapi jika Anda tidak memiliki skuad lengkap dan tidak cukup melakukannya, tim lain akan mengalahkan Anda. Kami juga telah mengalahkan beberapa tim, jadi kami harus menerima bahwa akan ada pertandingan yang membuat kami kalah,” tegasnya.

Moyes berjanji akhir pekan ini saat menjamu Norwich City para peminnya harus bermain lebih baik.

“Saya akan menyiapkan para pemain untuk bermain karena saya ingin lebih baik. Saya pikir kami harus mengatasinya dan menemukan cara untuk meningkatkan performa karena ada beberapa pemain yang tidak bermain di level yang seharusnya dan saya perlu menemukan cara untuk membuat mereka di level terbaik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here