Penampilan Inter Musim Ini Bikin Legendanya Terkejut

0
503
Photo: twitter.com/Inter

Arenaku.com – Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi mengaku terkejut dengan kinerja Inter Milan yang disebutnya sukses bermain tanpa Romelu Lukaku.

Musim lalu Lukaku adalah andalah utama lini depan Inter saat berhasil meraih gelar scudetto dibawah arahan Antonio Conte, namun musim panas lalu meninggalkan Inter untuk kembali bergabung bersama Chelsea.

Dibawah kendali Simone Inzaghi, Nerazzurri tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir dan hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Napoli.

“Inter bermain bagus terlepas dari siapa yang dimainkan, saya tidak pernah meragukan Simone Inzaghi,” kata Bergomi kepada Sky Sport Italia.

“Namun, saya sempat ragu saat Inter melepas Romelu Lukaku, karena saya pikir dia adalah pemain penting untuk Inter,” tegas pria yang hanya membela Inter sepanjang karirnya sebagai pesepakbola dari tahun 1979 hingga 1999 itu.

“Saya berbicara dengan Inzaghi, dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah mencoba segalanya untuk meyakinkan Lukaku untuk bertahan, tetapi kemudian dia mengerti bahwa itu tidak mungkin,” tambahnya.

“Inzaghi tahu potensi Lukaku, dia tahu dia adalah pemain kunci di Serie A. Inter akhirnya mengontrak Edin Dzeko, sementara Hakan Calhanoglu telah membuat kemajuan terkait mentalitas selama sebulan terakhir,” ucapnya.

“Inter harus mengubah gaya bermain mereka, tetapi mereka bermain bagus dan menyerang dengan banyak pemain”.

Inter saat ini memiliki rekor serangan terbaik di Serie A dengan 36 gol yang dicetak dalam 15 pertandingan, disusul AC Milan dengan 33 gol dan Atalanta serta Napoli masing-masing 32 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here