Penyesalah Pioli Karena Gagal Maksimalkan Pertandingan Kandang

0
269
Photo: Twitter

Arenaku.com – AC Milan menyudahi pertandingan di Liga Champions sebagai juru kunci Grup B setelah pada pertandingan terakhir fase grup kalah dari Liverpool 1-2 di San Siro, Rabu (7/12/2021).

Usai pertandingan pelatih Milan Stefano Pioli menyatakan bahwa penyesalannya adalah gagal memaksimalkan hasil terutama saat menjamu Atletico Madrid dan Porto.

“Kami tahu grup ini sangat sulit, dan begitu juga pertandingan malam ini, tetapi sayangnya kami tidak dapat mempertahankan tempo yang cukup tinggi dan kami membuat terlalu banyak kesalahan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Ada penyesalan, karena saya pikir kami pantas mendapatkan lebih, terutama saat melawan Atletico Madrid dan Porto di kandang. Inbi bisa terjadi pada level ini untuk skuad yang tidak berpengalaman,” lanjutnya.

“Tetap bermain di Eropa adalah tujuan kami, tetapi kami akan mencoba mengambil pelajaran dari pengalaman ini dan terus berkembang,” tambahnya.

“(Hasil) Ini mengecewakan, tetapi akan membantu proses perkembangan dan kami membutuhkan pengalaman seperti ini untuk membuat kami lebih kuat di masa depan”.

Dipertandingan melawan Liverpool Fikayo Tomori sempat membawa Milan unggul terlebih dahulu namun setelah itu Liverpool berhasil membalikkan keadaan melalui gol Mohamed Salah dan Origi.

Milan menyudahi pertandingan fase grup dengan 1 kali menang, 1 kali imbang dan 4 kali kalah. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here