Permainan Salah Cs Bikin Jurgen Klopp Meradang

0
299
Photo: twitter.com/premierleague

Arenaku.com – Jurgen Klopp mengaku tidak menyukai cara bermain Liverpool saat dikalahkan tuan rumah Leicester City 0-1 di Stadion King Power, Selasa (28/12/2021).

Di pertandingan ini The Reds kalah oleh gol Ademola Lookman menit ke-59. Kekalahan ini menjadi kekalahan ke-2 Liverpool sejauh musim ini.

“Maaf untuk itu, tetapi bukan rencana kami malam ini untuk memberi (Manchester) City kesempatan untuk melarikan diri (menjauhkan selisih poin),” kata Klopp usai laga seperti diberitakan Sky Sports.

“Tetapi jika kami bermain seperti malam ini, kami tidak bisa berpikir bisa mengejar City. Tetapi jika kami memainkan sepak bola kami secara normal, kami bisa memenangkan pertandingan sepak bola,” lanjutnya.

“Kami harus melihat berapa banyak poin yang bisa kami dapatkan dan kami akan melihat apa artinya itu. Saya tidak memiliki penjelasan yang tepat untuk malam ini,” tambahnya.

“Saya tahu mudah untuk mengatakannya, tetapi jika kami memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, saya tidak akan menyukai permainan itu. Malam ini, saya tidak terlalu menyukai permainan kami. Itu tidak keren. Kami harus melakukan yang lebih baik, meningkat dan melaju lagi,” ucapnya.

“Kami sedikit memaksakannya diawal pertandingan. Kami mencoba mengubahnya di babak pertama tetapi untuk beberapa alasan itu tidak berhasil malam ini. Kami menekan tetapi tidak memanfaatkan peluang. Pada akhirnya, saya pikir mereka pantas mendapatkannya,” jelasnya.

Liverpool saat ini berada diurutan ke-2 klasemen sementara dengan 41 poin, memiliki selisih 6 poin dari Manchester City, selisih bisa menjadi 9 poin jika Man City berhasil mengalahkan tuan rumah Brentford malam ini waktu Inggris. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here