Pioli Puji Ibra dan Harapannya Untuk Messias

0
124
Photo: Twitter

Arenaku.com – AC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Genoa tiga gol tanpa balas, Rabu (1/12/2021).

Tiga gol Rossoneri diciptakan Zlatan Ibrahimovic dan dua gol dari Junior Messias, usai laga pelatih Milan Stefano Pioli menyanjung peran Ibrahimovic yang disebutnya meningkatkan permainan Milan.

“Zlatan adalah satu-satunya pemain yang mengirimi saya pesan setelah saya menandatangani (perpanjangan) kontrak. dia mengatakan selamat, Tuan, sekarang bereskan milikku! ” kata Pioli mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Itu Zlatan untukmu! Ini adalah musim yang bisa memberi kami kepuasan, saya tidak tahu seberapa jauh kami bisa melangkah. Kami bermain dengan intensitas dan determinasi sepanjang pertandingan malam ini. Kami harus memberikan segalanya atau kami tidak lebih unggul dari lawan,” lanjutnya.

“Kedatangan Zlatan meningkatkan segalanya, tetapi rekan satu timnya juga melakukannya dengan baik dengan menerima caranya memotivasi mereka. Pada saat yang sama, Zlatan harus berterima kasih kepada rekan satu timnya, karena dia telah kembali menjadi pemain hebat seperti beberapa tahun yang lalu,” tambahnya.

Terkait penampilan Messias, Pioli berharap pemain yang dipinjam dari Crotone itu telah meningkatkan permainannya.

“Hierarki berubah terus-menerus. Saya beruntung bahwa klub telah memberi saya begitu banyak pemain luar biasa dan menurut saya mereka semua adalah starter. Mesias butuh waktu untuk beradaptasi, karena saat dia bergabung dia memiliki masalah kebugaran dan itu membuatnya sulit, tetapi dia adalah pemain yang saya harapkan,” terangnya.

“Kami semua melihat potensinya, Paolo Maldini dan para direktur, kami semua menyukai apa yang dia lakukan di Crotone dan merasa dia bisa melakukannya di Milan. Kami mengevaluasi semua opsi dan memutuskan dia memiliki kualitas untuk tetap bersama kami, tetapi saya yakin dia bisa melakukan lebih banyak lagi dengan konsisten sepanjang 90 menit. Saya sangat senang untuknya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here