Pujian Conte Untuk Steven Bergwijn

0
213
Photo: Twitter

Arenaku.com – Ditengah ketertarikan klub lain Antonio Conte mengisyaratkan bahwa Steven Bergwijn masih memiliki masa depan di Tottenham Hotspur.

Bergwijn mencetak 1 gol saat Spurs mengalahkan West Ham United 2-1 dipertandingan perempat final EFL Cup atau Carabao Cup, Rabu kemarin.

Ajax Amstedam dan Sevilla dilaporkan berminat mendapatkan jasa penyerang 24 tahun itu pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

“Dua minggu ini, disaat banyak pemain kami terpapar Covid-19 membuat Steven memahami dengan baik apa yang saya inginkan darinya,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Jangan lupa, selama berhari-hari kami berlatih dengan hanya 11 atau 12 pemain. Di satu sisi, itu sangat sulit. Di sisi lain, kami memanfaatkan situasi ini untuk meningkatkan kualitas para pemain lain,” lanjut mantan pelatih Inter Milan itu.

“Kami bersiap untuk memainkan pertandingan dengan para pemain ini. Yang pasti, Steven seharusnya bermain melawan Leicester, melawan Brighton, dua pertandingan yang ditunda,” lanjutnya.

“Dengan dia dan juga pemain lain, kami mencoba memanfaatkan periode ketika kami hanya memiliki 11 atau 12 pemain. Sekarang Steven adalah pemain seperti yang saya inginkan seperti yang saya minta kepada semua pemain saya,” tambahnya.

Musim ini pemain asal Belanda yang bergabung bersama Spurs sejak Januari 2020 dari PSV Eindhoven itu baru bermain di 7 pertandingan Premier League, 3 pertandingan diantaranya bermain sejak menit awal. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here