Rangnick: Penampilan Tim Jauh Lebih Baik

0
112
Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Ralf Rangnick mengaku senang dengan penampilan Manchester United saat mengalahkan Burnley 3-1 di Old Trafford, Kamis (30/12/2021).

Tiga gol kemenangan United diciptakan Scott McTominay, gol bunuh diri pemain Burnley Ben Mee dan gol dari Cristiano Ronaldo, sedangkan satu-satunya gol Burnley diciptakan Aaron Lennon.

“Seperti yang diharapkan itu adalah pertandingan fisik yang sangat sulit melawan tim yang bermain sangat mengandalkan fisik,” kata Rangnick seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Kami juga menunjukkan kualitas yang kami miliki di tim kami. Penting hari ini untuk menaikkan level energi,” lanjutnya.

Secara khusus pelatih asal Jerman itu memuji penampilan Mason Greenwood, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

“Performa seluruh tim jauh lebih baik, saya senang dengan penampilan pemain sayap kami. Jadon melakukannya dengan baik begitu juga Mason. Eddie (Cavani) dan Cristiano, kerja kerasnya luar biasa,” pujinya

Dengan tambagan 3 poin kini United berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan 31 poin, berjarak 4 poin dari Arsenal yang berada di urutan ke-4 klasemen. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here