Rangnick Rekrut Dua Staf Pelatih, Salah Satunya Psikolog

0
213

Arenaku.com – Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick merekrut dua pelatih baru untuk bergabung dalam staf kepelatihanya.

Saat United mengalahkan Crystal Palace, Rangnick dibantu direktur teknik Darren Fletcher dan pelatih tim utama Kieran McKenna.

Kini Rangnick telah merektut dua pelatih baru, Chris Armas dan psikolog olahraga Sascha Lense. Armas berusia 49 tahun sebelumnya merupakan manajer dari dua klub MLS, Toronto FC dan New York Red Bulls.

Sementara Lense pernah berkerja bersama Rangnick di Schalke dan RB Leipzig.

“Tidak akan banyak (staf yang akan bergabung,” jelas Rangnick seperti diberitakan ManUtd.com.

“Sejauh ini saya sangat senang bekerja dengan staf yang saya temui minggu lalu, dan mereka memberi saya banyak bantuan dalam beberapa hari terakhir dalam persiapan untuk pertandingan Crystal Palace,” ucapnya.

“Kami telah memutuskan untuk mendatangkan psikolog olahraga, Sascha Lense. Dia dari Jerman, dia mantan pemain Divisi Dua. Saya bekerja dengannya selama tiga tahun di Leipzig. Kami sudah saling kenal dan dia akan diperkenalkan ke tim segera setelah dia mendapatkan visa dan izin kerja,” kata pelatih asal Jerman itu.

“Saya juga akan memiliki satu asisten pelatih lainnya, Chris Arma. Chris pernah menjadi asisten pelatih di New York Red Bulls di bawah Jesse Marsch. Itu lima tahun yang lalu, ketika saya pertama kali bertemu dengannya,” lanjutnya.

“Sejak itu kami cukup sering bertemu. Juga saat saya berperan sebagai kepala global untuk Red Bull dalam tiga setengah tahun terakhir, dia adalah pelatih kepala untuk New York Red Bulls dan untuk Toronto di MLS”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here