Roma Bidik Gelandang Incaran Lazio

0
114
Photo: twitter

Arenaku.com – Gelandang tengah Juventus Arthur dilaporkan masuk dalam radar AS Roma untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Arthur saat ini bukan salah satu pilihan utama Massimiliano Allegri, musim ini baru bermain di empat pertandingan Serie A, situasi ini membuat pemain asal Brazil itu ingin meninggalkan Turin guna mendapatkan waktu bermain lebih banyak agar memiliki peluang tampil di Piala Dunia 2022.

Agen pesepakbola 25 tahun itu, Federico Pastorello menyarankan kliennya untuk keluar dari Juventus demi bisa tampil di Qatar 2022.

“Saya senang memiliki (klien) Federico Bernardeschi (sayap Juventus) dan Arthur di tim saya. Federico bahagia, sementara Arthur dalam pertimbangkan pelatih lain karena bersama Allegri dia sedikit bermain, dia ingin bermain di Piala Dunia,” kata sang agen seperti diberitakanb Football Italia.

Roma ingin meminjam terlebih dahulu Arthur di bulan Januari mendatang, untuk melancarkan operasinya, Roma disebutkan akan memasukkan nama Gonzalo Villar dalam kesepakatan.

Selain Roma, klub asal ibukota Italia lainnya Lazio juga dikaitkan dengan mantan pemain Barcelona itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here