Sikap Ronaldo Bikin Gary Neville Kesal

0
84
Photo: Twitter

Arenaku.com – Gary Neville mengaku kecewa dengan sikap Cristiano Ronaldo yang langsung meninggalkan lapangan usai peluait akhir dibunyikan saat Manchester Uniter bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Newcastle United, Senin (27/11/2021) kemarin.

Menurut mantan kapten Manchester United itu sikap Ronaldo mengecewakan karena tidak menunjukkan sikap sebagai pemain senior dimana banyak pemain lain menyapa pendukung sebagai wujud terima kasih karena dukungan langsung ke stadion.

“Ini membuatku kesal,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Sangat menyedihkan ketika mereka menunjukkan penampilan dan bahasa tubuh seperti itu kepada pemain yang lebih muda,” lanjutnya.

“Mereka harus menjadi ayah, kakek-nenek dalam tim. Saya (pernah) membuat kesalahan besar di Man Utd tetapi saya memiliki pemain senior yang hebat yang tidak hanya mengkritik saya tetapi juga merangkul saya, saya pikir ada sesuatu yang salah,” tambahnya.

“Anda tidak bisa lari di akhir pertandingan. Bruno (Fernandes) selalu mengeluh,” ujarnya.

“Anda harus berada di sana ketika rekan satu tim Anda membutuhkan Anda,” ucapnya.

“Saya mencintai anak itu (Ronaldo), dia adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya, tetapi jangan lari seperti itu”.

Dipertandingan ini Newcastle unggul terlebih dahulu melalui gol Allan Saint-Maximin ketika pertandingan baru berjalan 7 menit, sedangkan gol penyeimbang pertandingan dari Setan Merah diciptakan Edinson Cavani menit ke-71. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here