Simeone: Hari Ini Indah dan Menyenangkan

0
277
Photo: Twitte

Arenaku.com – Bos Atletico Madrid Diego Simeone bangga dengan semangat yang ditunjukkan para pemainnya saat mengalahkan tuan rumah Porto 3-1 dipertandingan terakhir Grup B Liga Champions, Rabu (7/12/2021).

Dengan kemenangan ini Atletico mendampingi Liverpool lolos ke babak 16 besar sedangkan Porto akan berlaga di Liga Europa.

Tiga gol kemenangan Atletico diciptakan Antoine Griezmann, Angel Correa dan Rodrigo de Paul sedangkan satu-satunya gol Porto diciptakan Sergio Oliveira dari titik putih.

“Saya sudah berada di klub ini selama sepuluh tahun dan tim ini selalu membuat saya bersemangat,” kata Diego Simeone usai pertandingan seperti diberitakan Marca.

“Kesulitannya adalah kami tidak memiliki tiga dari empat bek tengah kami, tetapi ada pemain dengan beberapa menit yang masih sangat penting bagi kami. Hari ini giliran (Sime) Vrsaljko, kami tahu dia bisa melakukan tugasnya termasuk (Geoffrey) Kondogbia,” tambahnya.

“Seluruh tim terlibat dalam permainan, memberikan segalanya, bermain dengan hati. Kami memiliki penjaga gawang yang tampil baik di saat-saat sulit,” ujarnya.

“Hari ini adalah hari yang indah, hari yang menyenangkan. Kami akan mengingat ini sebagai salah satu pertandingan Liga Champions klasik dalam hidup kami, melawan tim hebat dalam pertandingan yang sulit. Ada segalanya di pertandingan ini – kartu merah, peluang. Sepak bola, betapa indahnya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here