Soal Kontrak Insigne, Agen: Penawaran Napoli Tidak Bisa Diterima

0
214
Photo: Twitter

Arenaku.com – Masa depan Lorenzo Insigne di Napoli masih abu-abu namun perwakilannya mengatakan siap untuk kembali membahas soal masa depannya di Stadion Diego Maradona.

Kontrak Lorenzo Insigne akan tuntas akhir musim ini, situasi ini membuat masa depan Insigne mulai dikaitkan dengan banyak klub Eropa.

“Penawaran telah dibuat namun tidak dapat diterima, karena tidak sesuai,” kata Agen Vincenzo Pisacane seperti diberitakan Football Italia.

“Tapi itu tidak berarti kita tidak berbicara satu sama lain lagi. Semua orang memainkan perannya, ada yang bertanya dan ada yang meminta. Yang terbaik adalah berbicara satu sama lain,” tambahnya.

“Dia (Insigne) merasa Napoli sebagai bagian dari dirinya, dia mungkin terlalu dekat dengan Napoli,” lanjutnya.

Soal seberapa besar peluang kliennya bertahan di Napoli, Pisacane enggan menjawab secara jelas.

“Saya tidak bisa memberikan persentase, saya tidak bisa. Menikah itukan terdiri dari dua belah pihak, jadi saya rasa sudah tepat untuk melakukan pertemuan kembalu, membicarakannya dan melihat apakah ada kemungkinan atau tidak,” tegasnya.

“Saya merasa aneh bahwa kita berada di bulan Desember, ini belum terlambat tetapi jika saya menginginkan sesuatu dan saya ingin mendapatkannya, saya mulai mengerjakannya. Lorenzo telah menjadi pemain top di tim yang sama selama bertahun-tahun dan dia selalu melakukan yang lebih baik. Saya pikir sangat sulit untuk menemukan simbol seperti dia,” ujarnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here