Sterling Ingin Manchester City Terus Menang

0
344
Photo: twitter.com/mancityIndo

Arenaku.com – Sembilan gol tercipta di Stadion Etihad saat Manchester City mengalahkan Leicester City 6-3 di pertandingan boxing day, Minggu (26/12/2021).

Enam gol Manchester City diciptakan oleh Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez (gol pinalti), Ilkay Gundogan, dua gol dari Raheem Sterling (salah satunya dari titik putih), dan gol dari Aymeric Laporte, sedangkan tiga gol Leicester diciptakan James Maddison, Ademola Lookman dan gol dari Kelechi Iheanacho.

Usai pertandingan Sterling ingin klub yang dibelanya terus mempertahankan performa agar bisa memperpanjang rekor kemenangan, City berhasil mencatatkan 9 kemenangan beruntun di Premier League.

“Kami ingin terus mempertahakan (kemenangan) itu,” kata Sterling seperti diberitakan laman resmi klub ManCity.com.

‚ÄúSetelah sembilan kemenangan di Premier League, kami ingin mempertahankannya, kami harus terus memiliki mentalitas seperti ini agar terus meraih kemenangan,” lanjutnya

“Kami harus tetap fokus dan memasuki tahun baru dengan mentalitas yang sama. Kami harus terus melaju dan hanya itu yang bisa kami lakukan”.

Dengan tambahan tiga poin kini Manchester City telah mengumpulkan 47 poin berada di puncak klasemen sementara Premier League, sedangkan Leicester City berada di urutan ke-10 dengan 22 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here