Tahan Chelsea, Benitez Puji Semangat Pemainnya

0
330
Photo: twitter.com/Everton

Arenaku.com – Berhasil membawa satu poin dari kandang Chelsea, manajer Everton Rafael Benitez memuji semangat para pemainnya yang disebutnya menunjukkan reaksi fantastis.

Everton berhasil menahan imbang 1-1 Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Kamis (16/12/2021). Kedua tim bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, setelah itu Chelsea unggul terlebih dahulu menit ke-70 melalui gol Mason Mount, empat menit berselang Jarrad Branthwaite berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

“Para pemain dan penggemar semuanya bersama-sama, semangat tim, (menunjukkan) Semangat The Blues,” kata Benitez seperti diberitakan Evertonfc.com.

“Kami memiliki begitu banyak masalah karena pemain senior yang tidak tersedia. Kami membutuhkan semangat dan intensitas dan komitmen dan memiliki semuanya, melawan tim yang bagus,” lanjutnya.

“Mereka memiliki beberapa peluang bagus tetapi melalui serangan balik kami memiliki beberapa peluang. Saya sangat senang, karena ini adalah poin yang bagus terlebih melihat cara kami mendapatkan poin,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

“Kami menunjukkan karakter yang hebat dan telah menunjukkan karakter di banyak pertandingan,” ucapnya.

“Melihat cara para pemain bekerja maka kami pantas mendapatkan sesuatu karena kami memiliki begitu banyak masalah, cedera serta masalah lainnya,” ujarnya

“Reaksi tim sangat fantastis”.

Dengan tambahan satu poin kini Everton telah mengoleksi 19 poin berada di urutan ke-14, sedangkan Chelsea berada di urutan ke-3 dengan 37 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here