Terkait Haaland, Mino Raiola Kirim Harapan ke Barcelona

0
638
Photo: Twitter

Arenaku.com – Agen Erling Haaland, Mino Raiola mengatakan Barcelona tetap memiliki peluang mendapatkan kliennya karena saat ini pihaknya tidak memiliki pra perjanjian dengan klub manapun.

Masa depan bintang Borussia Dortmund itu banyak dikaitkan dengan klub-klub top Eropa seperti Bayern Munich, Real Madrid, Manchester United dan Chelsea.

“Bisakah Haaland menunggu Barcelona? Dia bisa menunggu siapa pun,” kata Raiola seperti diberitakan Marca.

“Kami tidak memiliki pra-perjanjian dengan klub mana pun,” ucapnya.

“Kami akan mencari opsi terbaik untuknya dan saya tidak bisa mengesampingkan untuk bertahan satu tahun lagi di Dortmund. Secara teoritis, itu masih mungkin,” jelasnya.

Menurut Raiola walau saat ini Barcelona memiliki masalah keuangan namun klub LaLiga itu disebutnya masih salah satu klub terbesar di dunia.

“Barcelona akan selalu menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Dalam satu atau dua tahun mereka akan kembali. Mereka memiliki kekuatan untuk menemukan kesepakatan ekonomi yang hebat. Mereka hanya perlu satu atau dua tahun untuk kembali”.

Sebelumnya Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengakui bahwa Haaland bisa meninggalkan Signal Iduna Park jika mendapatkan proposal yang dianggap sesuai. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here