Terkait Performa Roma, Ini Komentar Totti

0
175

Arenaku.com – Legenda AS Roma Francesco Totti angkat bicara tentang performa mantang klubnya dengan mengatakan bahwa fans harus bersabar dengan memberikan waktu kepada Jose Mourinho.

Dalam sepekan Roma menuai dua kekalahan secara beruntun di Serie A, dari tuan rumah Bologna 0-1 dan kalah 0-3 di kandang dari Inter Milan.

Totti hadir lansung ke Olimpico saat Roma ditaklukkan Inter, kehadirannya merupakan yang pertama setelah dua tahun.

“Itu istimewa karena saya tidak menonton Roma di stadion selama dua tahun. Ketika saya menonton Roma saya merasa di rumah, saya berterima kasih kepada para penggemar atas sambutan mereka dan saya berharap untuk segera kembali,” kata Torti kepada Calciomercato.

“Tentunya, kembali datang ke Roma, selalu ada emosi yang luar biasa,” lanjut mantan kapten Giallorossi itu.

“Sebagai penggemar, saya dapat mengatakan bahwa kami tidak melalui waktu yang menyenangkan, tetapi jika Anda tidak menderita, Anda bukan penggemar Roma,” tegasnya.

“Kami terbiasa dengan pasang surut ini, tetapi saya yakin klub dan Mourinho ingin memberikan kepuasan kepada fans kami. Mari beri mereka waktu,” tambahnya.

“Anda membutuhkan pemain kuat untuk memenangkan trofi, klub dan pelatih yang membantu mereka merasa seperti di rumah sendiri. Pemain adalah hal yang paling penting. Saya tidak ingin meremehkan tim saat ini, tetapi saya tidak melihat (mentalitas) juara di sana, hanya pemain bagus yang bisa melakukannya dengan baik dalam konteks tertentu”.

Pasca pensiun sebagai pesepakbola Totti sempat menjabat sebagai salah satu direktur Roma musim 2018-19 era pemilik sebelumnya James Pallotta. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here