Tiga Andalannya Akan Bermain di Piala Afrika, Ini Kata Klopp

0
244
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jurgen Klopp yakin Liverpool akan tetap bersaing walau tanpa diperkuat beberapa pilar pentingnya yang akan memperkuat negara masing-masing di Piala Afrika 2022.

Piala Afrika 2022 akan digelar di Kamerun dari awal Januari hingga awal Februari 2022, ini artinya The Reds akan kehilangan Mohamed Salah (Mesir), Sadio Mane (Senegal) dan Naby Keita (Guinea) setidaknya selama satu bulan.

“Ya, kami tahu Piala Afrika itu benar, kami tahu tiga pemain akan berada di sana, dan kami tahu setidaknya dua dari mereka akan melaju cukup jauh di turnamen itu,” kata Klopp seperti diberitakan The Mirror.

“Kami tahu betapa ketiga pemamin ini telah membantu kami selama tiga tahun terakhir, tetapi kami telah mempersiapkannya, dan kami cukup yakin kami akan menemukan solusi,” lanjutnya.

“Bisakah kita memainkan strategi sepak bola yang persis sama (tanpa diperkuat ketiga pemain tersebut)? Mungkin tidak, tapi siapa yang peduli?” ujarnya.

“Kami harus memainkan sepakbola yang bisa kami mainkan saat itu. Kami tahu tentang itu dan kami harus menghadapinya”.

Salah dan Sane merupakan dua andalan lini depan Liverpool, keduanya total telah mencetak 21 gol di Premier League, Salah bahkan saat ini merupakan top score sementara Premier League dengan 14 gol, sedangkan Keita merupakan salah satu gelandang utama di Anfield dan telah menyumbangkan 2 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here